pembukaan

Selamat Datang Di Blog Kami :)

Kamis, 26 Oktober 2017

Kerajinan dari bahan buatan

Edit Posted by with No comments

                        Kerajinan dari Bahan Buatan

 

Kerajinan Tangan Dari Kardus Bekas

Pot-Bunga-Dari-Kertas
Selain dijadikan pot kecil, bagian bawah botol tadi bisa juga dijadikan bingkisan hadian yang lucu dan menarik. Anda tinggal mengisinya dengan barang-barang kecil tak perlu besar-besar mengingat volume dari botol itu tidak cukup besar.
Botol-botol bekas yang berbahan elastis yaitu botol pembersih lantai, botol bekas pewangi pakaian, botol bekas oli kendaraan dan masih banyak lagi yang bisa dijadikan sebuah karya seni yang bagus. Anda bisa mengubah botol-botol ekas tersebut menjadi kerajinan tangan boneka dengan beragam jenis hewan yang lucu dan unik.
Cara tersebut bisa membantu mengurangi pengeluaran dana untuk pembelian mainan sang buah hati anda. Hanya dengan mengkreasikan botol-botol bekas menjadi bentuk-bentuk yang diinginkan. Jangan lupa sesuaikan dengan ukuran botol yang akan dijadikan kreasi seni.
Bagi anda yang berlangganan koran sejak lama, tentunya korang-koran tadi akan menumpuk di rumah dan anda tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan tumpukan koran dari jaman dahulu itu. Biasnya orang akan berpikir untuk menjual koran-koran tersebut pada yang membutuhkan, jika saja anda memiliki ide cemerlang untuk membuat koran-koran itu jadi barang yang berguna dan unik.
Anda jangan langsung membayangkan koran yang berbentuk seperti pot, karena koran-koran ini hanya akan menjadi penghias pot tersebut. Caranya sangat mudah, anda hanya perlu menggulung koran dengan jumlah yang cukup banyak dan dengan panjang yang disesuaikan dengan ukuran pot. Kemudian anda tempelkan gulungan tersebut pada dinding pot, setelah semuanya tertempel silahkan nikmati keindahan pot baru anda.
wadah dari koran bekas
Siapa sangka, jika anda memiliki kreatifitas tinggi anda bisa membuat suatu wadah yang bagus dari koran bekas tadi. Hal semacam ini menunjukkan bahwa anda mempunyai nilai seni tinggi dan kreatifitas yang luas. Cukup dengan menggulung-gulung kertas koran dengan ukuran yang beragam kemudian disatukan menjadi sebuah wadah yang indah.
Koran-koran yang tidak terpakai lagi, jika berada di tangan yang mampu mengkreasikan segala sesuatu yang sudah tidak digunakan pada akhirnya akan menjadi barang yang berguna lagi. Sanda bisa anda buat dari korang. Selama ini mungkin kita hanya berpikir bahwa sandal terbuat dari karet, atau bahan keras lainny. Tapi, lain halnya dengan sendal yang satu ini, sandal ini terbuat dari bahan koran bekas yang berubah menjadi sepasang sandal yang keren.
Kardus adalah pembungkus benda-benda keras agar tidak rusaj saat dalam proses pengiriman. Namun, setelah isi kardus tersebut dikeluarkan atau habis tentu tidak akan terpakai dan dibuang nantinya. Jangan anda buang dulu, ini dia kerajinan tangan dari kardus yang tidak kalah menarik.

0 komentar:

Posting Komentar